Sabtu, 20 Februari 2016

Lama dinanti, Samsung pada akhirnya meluncurkan pembaruan system operasi Android 6. 0

Marshmallow dengan cara global. Tapi, up-date itu baru digelindingkan buat dua smartphone saja, yaitu Galaxy S6 serta Galaxy S6 edge.
Galaxy S6 serta S6 Edge Pada akhirnya Kebagian Android Marshmallow

Seperti rata-rata, pembaruan system operasi ini bakal berlainan jadwal di tiap-tiap negara, bergantung pada kebijakan regional serta operator.

Dapat saja, waktu ini Anda udah memperoleh pemberitahuan pembaruan itu. Apabila belum, cuma butuh bersabar sebentar lagi sebelum saat pemberitahuan diantar ke feature Anda.

" Samsung Electronic memiliki rencana buat mendatangkan pembaruan Android 6. 0 Marshmallow dimulai dengan Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge pada 15 Februari 2016, " catat Samsung, seperti KompasTekno ringkas dari The Verge, Selasa (16/2/2016).

Sayangnya, Samsung masih tetap belum pengen memaparkan kapan tepatnya pembaruan itu akan diantar ke model-model smartphone serta tablet yang lain.

" Samsung bakal bikin pengumuman terpisah buat jadwal pembaruan OS buat tiap tiap pasar bergantung dari kondisi serta kepentingan operator, " ujar Samsung.

Android 6. 0 Marshmallow sendiri datang dengan lebih dari satu feature baru. Salah satunya yg paling ditunggu yaitu Now on Tap.

Feature ini bertujuan supaya Google Now dapat mendalami konteks kondisi pemakai dengan cara real time jadi dapat memberikannya jawaban yg pro aktif.

Contohnya, waktu pemakai berkirim e-mail terkait ide pergi ke bioskop, kabar pertama yg dipertunjukan Google Now akan bersangkutan dengan hal semacam tersebut, seperti trailer YouTube serta rating film yg perihal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar